Rabu, 12 Juli 2017

Cara Mengobati Kutu Air Yang Sudah Parah

Cara Mengobati Kutu Air Yang Sudah Parah -  Formulasi 3x  lebih cepat dalam menyembuhkan peradangan dan infeksi pada kulit tanpa menimbulkan BEKAS LUKA MENGHITAM

Anda sedang mencari solusi untuk mengobati penyakit kutu air yang sudah parah ? Anda tepat sekali berada di situs ini. Karena kami akan memberikan informasi mengenai cara  mengobati kutu air dengan obat herbal yang ampuh dan alami tanpa efek samping. Sebelum kita kupas tuntas bagaimana cara mengobati penyakit kutu air, Sebaiknya kita mengetahui apa penyebab, gejala serta dampak jika kutu air dibiarkan hingga parah.

Berikut sekilas tentang penyakit kutu air

Kutu Air (tinea pedis) merupakan penyakit kulit yang pada umumnya diderita oleh anak-anak namun tidak menutup kemungkinan bisa menyerang orang dewasa. Benjolan kecil berisi air ini disebabkan oleh infeksi jamur Dermatophytes atau Trichophyton yang akan menimbulkan rasa gatal, kulit pecah-pecah, mengelupas atau nyeri pada kaki dan bahkan bernanah  dan sulit mengering.

Gejala penyakit Kutu Air

Ditandai dengan adanya pengelupasan kulit pada lipatan kaki atau tangan, terasa gatal pada kulit dan kemerahan pada kaki, adanya lepuhan kulit bisa menimbulkan kerak atau pun borok yang meninggalkan bopeng, kuku menjadi tebal dan berubah warna.

Selain pada lipatan kaki atau tangan, kutu air juga dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya seperti pada pangkal paha, ketiak, terutama jika daerah area yang memiliki suhu lembab.

Bagaimana cara mengobati kutu air yang sudah parah?

Penyakit kutu air bisa di obati dengan segala pengobatan alternatif seperti pemakaian salep atau pun menggunakan tanaman obat. tapi jika segala penyembuhan yang dilakukan  kurang efektif atau memuaskan, Kami memiliki solusi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit kutu air yang sedang anda alami yakni QnC Jelly Gamat sebagai obat kutu air yang telah TERBUKTI AMPUH YANG TIDAK MENIMBULKAN KETERGANTUNGAN.

 

Cara Mengobati Kutu Air Yang Sudah Parah dengan QnC Jelly Gamat (LS-PN)



QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal unggulan asli Indonesia yang bersifat multikhasiat yakni  mampu menyembuhkan berbagai penyakit, salah satunya adalah Kutu Air. Obat herbal rekomendasi para ahli ini terbuat dari campuran bahan alami yang terdiri dari Ekstrak Gamat Emas yang dipadukan dengan bahan-bahan herbal lainnya seperti  :
  • Sweetener stevia
  • Pengemulsi Nabati
  • Air RO
  • Ekstak Buah dan Sayur 
  • Essen Natural

Diolah secara higienis dan steril dengan menggunakan teknologi tradisional oleh para ahli yang sangat kompeten, QnC Jelly Gamat telah lulus uji klinis dan mendapatkan legalitas resmi dari BPOM RI dengan no registrasi POM TR 173301471, Selain itu juga QnC Jelly Gamat mendapat sertifikasi Halal dari MUI.

KANDUNGAN DARI QnC Jelly Gamat

Beberapa para ahli mengungkap bahwa dalam teripang emas terdapat kandungan senyawa aktif yang sangat melimpah dengan formulasi 3x lipat lebih cepat dalam mengurangi rasa gatal maupun sakit pada kulit, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, mempercepat penyembuhan dan meningkatkan kesehatan kulit 

kandungan CELL GROWTH FACTOR didalam kandungan teripang emas QnC Jelly Gamat berperan penting dalam meregenerasi sel dan jaringan kulit yang rusak bahkan membusuk, sehingga kulit akan sehat dan normal kembali. 

Khasiat dan keefektifan QnC Jelly Gamat Obat Kutu Air
  • Mengurangi rasa sakit dan gatal pada kulit
  • Mengobati peradangan dan infeksi terhadap kulit
  • Membasmi perkembangbiakan bakteri, jamur, virus dan mikroorganisme lainnya
  • Merangsang pembentukan jaringan & sel kulit
  • Mempercepat pengeringan luka
  • Mengobati berbagai penyakit kulit kronis
  • Mengatasi luka bernanah yang sulit mengering
  • Meratakan warna kulit
  • Melembabkan dan merileksasi kulit 
  • Melengkapi kandungan nutrisi yang diperlukan oleh kulit
  • Menghilangkan flek hitam, jerawat, kurap, kudis, kutil, dll
  • Menormalkan kembali pigmen dan tekstur kulit
  • Meningkatkan sistem pertahanan kulit 

  BUKTI MASYARAKAT YANG TELAH MERASAKAN KHASIAT QNC JELLY GAMAT  






 Aturan pakai 

  • Oleskan 3x sehari pada kulit yang terkena kutu air secara rutin setiap hari
  • Bisa dikonsumsi 2 sendok makan 2x sehari (pagi & malam) setelah / sebelum makan,
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, Obat QnC Jelly Gamat bisa diminum 1-2 jam Sesudah atau sebelum mengkonsumsi obat dokter. Yang penting ada jarak antara minum QnC Jelly Gamat dan minum obat dokter,
  • Aman bagi semua usia termasuk ibu hamil dan menyusui,
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol
 

 PROMO BESAR !! Khusus Untuk Pemesanan Hari Ini, Kami Menerapkan Sistem Pemesanan ” Kirim Obatnya Dulu, Bayar Setelah Obat Sampai Di Tangan ” Keamanan Terjamin dan BERGARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak sampai.





BELI PAKET SUPER HEMAT 4 BOTOL >> DISKON RP. 20.000,- ONGKOS KIRIM LEBIH MURAH

PESAN DIATAS 10 BOTOL DAPATKAN HARGA AGEN

Buruan Order sekarang juga, Sebelum PROMO Berakhir


 DAFTAR POTONGAN DAN HARGA UNTUK PEMBELIAN PRODUK  QNC JELLY GAMAT
 
Lalu bagaimana dengan cara pemesanan QnC Jelly Gamat ? jangan khawatir pemesanan sangat mudah. Hanya dengan mengirimkan format sesuai pemesanan melalui SMS / WhatsApp 081.220.617.666 Perhatikan langkah-langkah berikut ini :

 LS-PN : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap: No Hp
kirim ke 081.220.617.666


Contoh Pemesanan

LS-PN : 5 Botol: Lisnawati : Jln. Syekh Abdul Muhyi kec. kawalu, kota Tasikmalaya : 081.222.XXX
kirim ke 081.220.617.666

 Mohon periksa kembali, Kode Produk LS-PN tercantum dalam setiap pemesanan Anda untuk mempermudah pelayanan dan pengiriman produk

CARA PEMBAYARAN

“Setelah anda kirim sms sesuai format diatas, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total pembayaran yang harus di tansfer”

Daftar nama dan No. rekening untuk transfer pembayaran, tinggal
sesuaikan dengan rekening yang anda miliki

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540695113
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-0796705-4
Atas Nama : Acep Suherman, SE

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 01-00010-5459-3504
Atas Nama: Acep Suherman,SE

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0196660235
Atas Nama: Acep Suherman,SE
Keuntungan Belanja di Tempat Kami :

QnC Jelly Gamat tidak tersedia di apotik ataupun toko lainnya. Hanya tersedia di AGEN RESMI QNC JELLY GAMAT dengan memberikan pelayanan dengan sistem BARANG SAMPAI BARU ANDA BAYAR

Untuk pemesanan diatas 2 botol atau berada di luar pulau Jawa bisa TRANSFER DAHULU MINIMAL SETENGAHNYA, SETELAH BARANG SAMPAI BARU ANDA LUNASI


Cara Mengobati Kutu Air Yang Sudah Parah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar