Rabu, 12 Juli 2017

Cara Menghilangkan Panu Di Wajah Dengan Cepat Dan Mudah

Cara Menghilangkan Panu Di Wajah Dengan Cepat Dan Mudah -  Panu adalah salah satu penyakit kulit yang sangat mengganggu penampilan, terutama di daerah sekitar wajah. Bagaimana tidak, Bercak putih di kulit dan rasa gatal yang dirasakan bisa menimbulkan ketidaknyamanan dan bahkan bisa menurunkan PERCAYA DIRI.

Nah bagi anda yang menderita penyakit panu, Tak perlu khawatir memikirkan bagaimana cara menghilangkan panu di wajah dengan cepat dan mudah. Kali ini saya akan memberikan informasi seputar cara menghilangkan panu di wajah dengan cepat serta tidak menimbulkan efek samping.

Sekilas tentang panu

Panu ( tinea versicolor) merupakan penyakit kulit yang diderita oleh setiap kalangan, baik dialami oleh anak-anak, dewasa maupun lanjut usia. Penyakit panu disebabkan oleh jamur Candida Albicans yang bisa berkembangbiak pada kulit dalam jangka waktu panjang. Selain oleh jamur menurut para ahli, panu juga bisa ditimbulkan karena beberapa faktor pada diri seseorang yaitu:


1. Memiliki kulit yang berminyak,
2. Tinggal di daerah dengan suhu yang lembab,
3. Sering mengeluarkan keringat yang berlebih,
4. Menurunnya sistem kekebalan tubuh.

Selain tumbuh diarea wajah, panu juga bisa ditemukan di bagian tubuh lainnya seperti leher, kulit kepala, lipatan tangan, lipatan paha, bahu, dan juga punggung. Meskipun dikategorikan kedalam penyakit kulit yang tidak menular , namun pengobatan sejak dini harus segera dilakukan di karenakan secara perlahan-lahan panu akan semakin membesar dan bertambah banyak.

Gejala panu 

Adanya bercak putih, merah, hingga cokelat pada kulit yang disertai rasa gatal serta  keluarnya keringat berlebih menjadi salah satu gejala panu yang sering dirasakan oleh masyarakat.

Cara mencegah penyakit panu :
 
Mencegah penyakit panu dapat dilakukan dengan berbagai macam cara, berikut beberapa cara sederhana yang bisa kita lakukan:

1. pastikan handuk yang akan kita gunakan, tidak dipakai oleh si penderita penyakit panu. Ada baiknya gunakan handuk untuk diri sendiri.
2. biasakan mandi secara bersih dan teratur minimal 2x sehari.
3. keringkan handuk sehabis dipakai, jangan membiarkannya dalam basah
4. Menjaga kebersihan pakaian yang digunakan.

Bagaimana cara mengobati penyakit panu di wajah ?

Penyakit panu bisa diatasi dengan berbagai alternatif pengobatan baik secara tradisional maupun medis. Berbagai obat-obatan hingga salep banyak dijual di pasaran yang di bandrol dengan harga sangat murah namun di khawatirkan kualitas nya yang tidak terjamin, dikarenakan banyak mengandung bahan kimia berbahaya.

Jika anda menginginkan obat yang ampuh, aman dan tanpa efek samping, kini telah hadir obat herbal QnC Jelly Gamat yang bereaksi secara cepat dan tidak mengakibatkan pengelupasan kulit. 

Cara Menghilangkan Panu Di Wajah Dengan Cepat Dan Mudah dengan QNC JELLY GAMAT (LS-PN


QnC Jelly Gamat merupakan obat yang lebih unggul dari obat lainnya, karena dipercaya mampu menyembuhkan  berbagai penyakit, salah satunya adalah penyakit panu. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari campuran bahan alami yang terdiri dari Ekstrak Gamat Emas yang dipadukan dengan bahan-bahan herbal lainnya seperti  Sweetener stevia, Pengemulsi Nabati, Air RO, Ekstak Buah dan Sayur dan Essen Natural.

Diolah secara higienis dan steril dengan menggunakan teknologi tradisional oleh para ahli yang sangat kompeten, QnC Jelly Gamat telah lulus uji klinis dan mendapatkan legalitas resmi dari BPOM RI dengan no registrasi POM TR 173301471.

FAKTA ILMIAH DARI KANDUNGAN QnC Jelly Gamat

Beberapa para ahli mengungkap bahwa dalam teripang emas terdapat kandungan senyawa aktif yang sangat melimpah salah satunya Gammapeptide yang khasiatnya cocok untuk mengatasi penyakit panu. Dengan formulasi 3x lipat lebih cepat dalam mengurangi rasa gatal maupun sakit pada kulit, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, mempercepat penyembuhan, meningkatkan kesehatan kulit, meregenerasi sel dan jaringan kulit yang rusak bahkan membusuk menjadi pulih dan sehat kembali.

Khasiat dan keefektifan QnC Jelly Gamat OBAT PANU

  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Melancarkan sirkulasi darah dan oksigen
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mengobati peradangan dan infeksi terhadap kulit
  • Membasmi perkembangbiakan bakteri, jamur, virus dan mikroorganisme lainnya
  • Merangsang pembentukan jaringan & sel kulit
  • Mempercepat pengeringan luka
  • Mengobati berbagai penyakit kulit kronis
  • Mengatasi luka bernanah yang sulit mengering
  • Menghilangkan bercak putih pada kulit
  • Meratakan warna kulit
  • Menstabilkan hormon
  • Menghilangkan bekas luka menghitam
  • Menghilangkan flek hitam, jerawat, kurap, kudis, kutil, dll.

BUKTI NYATA MASYARAKAT YANG TELAH MERASAKAN KHASIAT  DARI QNC JELLY GAMAT






dan masih banyak lagi . . .
Cara Penggunaan :
  • Bisa dikonsumsi 2 sendok makan 2x sehari (pagi & malam) setelah / sebelum makan
  • Oleskan 3x sehari secara teratur dan rutin pada kulit yang terkena panu
  • Aman bagi semua usia termasuk ibu hamil dan menyusui
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, Obat QnC Jelly Gamat bisa diminum 1-2 jam sesudah atau sebelum mengkonsumsi obat dokter. Yang penting ada jarak antara minum QnC Jelly Gamat dan minum obat dokter
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol
QnC Jelly Gamat tidak tersedia di apotik ataupun toko lainnya. Hanya tersedia di AGEN RESMI QNC JELLY GAMAT dengan memberikan pelayanan dengan sistem BARANG SAMPAI BARU ANDA BAYAR

 PROMO BESAR !! Khusus Untuk Pemesanan Hari Ini, Kami Menerapkan Sistem Pemesanan ” Kirim Obatnya Dulu, Bayar Setelah Obat Sampai Di Tangan ” Keamanan Terjamin dan BERGARANSI UANG KEMBALI jika barang tidak sampai
 

BELI PAKET SUPER HEMAT 4 BOTOL >> DISKON RP. 20.000,- ONGKOS KIRIM LEBIH MURAH

PESAN DIATAS 10 BOTOL DAPATKAN HARGA AGEN

Buruan Order sekarang juga, Sebelum PROMO Berakhir


 DAFTAR POTONGAN DAN HARGA UNTUK PEMBELIAN PRODUK  QNC JELLY GAMAT


Lalu bagaimana dengan cara pemesanan QnC Jelly Gamat ? jangan khawatir pemesanan sangat mudah. Hanya dengan mengirimkan format sesuai pemesanan melalui SMS / WhatsApp 081.220.617.666 Perhatikan langkah-langkah berikut ini :

 LS-PN : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap: No Hp
kirim ke 081.220.617.666 

Contoh Pemesanan
LS-PN : 5 Botol: Lisnawati : Jln. Syekh Abdul Muhyi kec. kawalu, kota Tasikmalaya : 081.222.XXX
kirim ke 081.220.617.666 

 Mohon periksa kembali, Kode Produk LS-PN tercantum dalam setiap pemesanan Anda untuk mempermudah pelayanan dan pengiriman produk

CARA PEMBAYARAN 

“Setelah anda kirim sms sesuai format diatas, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total pembayaran yang harus di tansfer”

Daftar nama dan No. rekening untuk transfer pembayaran, tinggal
sesuaikan dengan rekening yang anda miliki

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540695113
Atas Nama : Acep Suherman,SE

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-0796705-4
Atas Nama : Acep Suherman, SE

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 01-00010-5459-3504
Atas Nama: Acep Suherman,SE

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0196660235
Atas Nama: Acep Suherman,SE
Keuntungan Belanja di Tempat Kami :
  • Harga lebih Murah dibandingkan penjual lain
  • Kami merupakan Distributor resmi QnC jelly Gamat
  • Kualitas produk 100% ASLI
  • Dapatkan HARGA SPESIAL untuk pemesanan banyak
  • Dapatkan diskon ongkos kirim ke seluruh Indonesia

Berlaku sistem BARANG SAMPAI BARU ANDA BAYAR (untuk pemesanan 1-2 botol di wilayah Jawa)

Untuk pemesanan diatas 2 botol atau berada di luar pulau Jawa bisa TRANSFER DAHULU MINIMAL SETENGAHNYA, SETELAH BARANG SAMPAI BARU ANDA LUNASI


Cara Menghilangkan Panu Di Wajah Dengan Cepat Dan Mudah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar